Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Thursday, January 6, 2011

Warga Temukan Artefak Peninggalan Kerajaan Singapura


(Ilustrasi: misterikita.blogspot)
CIREBON - Seorang warga secara tidak sengaja menemukan artefak berupa dua jambangan atau tempat air dari tembikar, yang diduga sisa peninggalan Kerajaan Singapura yang berdiri sekira abad 17 Masehi.
Kedua jembangan tersebut ditemukan hanya beberapa meter dari situs Lawanggede, bekas pusat kerajaan Singapura yang merupakan cikal bakal kerajaan Cirebon yang berlokasi di Desa Mertasinga, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang berhasil dihimpun Kamis 29 Juli kemarin, kedua artefak tersebut secara tidak disengaja ditemukan oleh Ramidi (60) yang hendak membuat septic tank di rumah milik Mulyana, yang berjarak sekira 100 meter dari Situs Lawang Gede.

Ramidi mengaku baru menggali lubang septic tank sedalam 1,5 meter saat mata cangkulnya membentur benda keras yang ternyata merupakan jembangan dari tembikar dengan diameter sekitar satu meter.

“Setelah kami gali lebih dalam kami menemukan dua buah jambangan,” ujar Ramidi.

Kabar penemuan jambangan yang didiga sisa peninggalan Kerajaan Singapura tersebut, dengan cepat menyebar dari mulut ke mulut. Sehingga banyak warga penasaran dan berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan barang antik tersebut.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat