Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, January 22, 2011

Miyabi Kenal Indonesia lewat Dewi Soekarno


(foto: Ist)
Detail BeritaJAKARTA - Tidak sulit mengenalkan Indonesia kepada bintang porno asal Jepang sekelas Maria Ozawa alias Miyabi. Saat ditawarkan, Miyabi langsung familiar dengan Indonesia.

"Oh, Indonesia. Dewi Soekarno kan juga berasal dari Jepang," kata sutradara Menculik Miyabi, Rako Prijanto di Djakarta Theatre, Jalan Thamrin, Jakarta, Rabu (30/9/2009).

Diketahui, Dewi Soekarno merupakan istri terakhir dari mantan Presiden pertama Indonesia Ir Soekarno.

Sebagai sutradara, Rako mengaku tidak mengalami kesulitan berarti dalam berkomunikasi dengan Miyabi. Pasalnya, warga negara Jepang ini sangat fasih dalam berbahasa Inggris.

PH film Menculik Miyabi menyiapkan dua tempat syuting agar Miyabi tetap bisa mengikuti syuting yang dijadwalkan. Kedua tempat tersebut adalah Jakarta dan Tokyo. Jadi, besar kemungkinan Miyabi akan melakukan syuting di Tokyo dan tidak ke Jakarta.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat