Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Friday, January 28, 2011

Teman Duet Cinta Laura Curi Mobilnya Sendiri


Guy Sebastian. (Foto: Daylife)
Detail BeritaLOS ANGELES - Teman duet Cinta Laura, penyanyi Guy Sebastian telah ditahan polisi Los Angeles, lantaran bermasalah dengan mobilnya sendiri.

Kabarnya, penyanyi 29 tahun ini diduga mencuri mobilnya sendiri, yang dilaporkan hilang sejak awal bulan ini. Namun belakangan, mobil itu ditemukan di tempat penyitaan, dan Guy memutuskan untuk mengambil sendiri mobil tersebut.

Namun demikian, ketika pelantun Angel Brought Me Here mengambil kembali mobilnya, polisi malah menciduk, dan menahannya. Guy diduga telah mencuri mobilnya sendiri, demikian dilaporkan Australian Herald Sun, seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, Jumat (28/1/2011).

Menelusuri perbincangan antara Sebastian dan presenter TV Kerri-Anne Kennerly, nampaknya polisi telah menelusuri siapa pencuri mobil itu.

“Mobil itu ditemukan di tempat penyitaan, sehingga Sebastian ingin mengambilnya sendiri. Tak lama setelah mengambil mobilnya, sepuluh anggota polisi menciduknya, dan membawanya keluar dari dalam mobil, serta langsung menahannya di tempat pencucian mobil.. senjata diambil, manset, dan lainnya.”

Sebastian pun membela diri. Kepada polisi, dia mengatakan kalau itu adalah mobilnya.

“Dia bilang ke polisi, ini mobil saya dan saya memang telah melaporkan mobil ini dicuri. (Bagaimanapun) mereka tetap membawanya ke pos polisi terdekat. Tapi sekarang, dia sudah dibebaskan, pastinya. Setelah dia membuktikan kalau mobil itu adalah miliknya,” urai manajemen Sebastian, yang dikonfirmasi tentang insiden tersebut.

Guy Sebastian merupakan teman duet Cinta Laura. Mereka berkolaborasi dalam single Who’s That Girl, di mana Cinta akan ngerap.

Hal tersebut disampaikan Managing Director PT Sony Music Indonesia, saat menggelar jumpa pers di Pisa Cafe, belum lama ini. Lagu Who’s That Girl merupakan salah satu single di album baru Cinta Laura featuring Guy Sebastian.(nov)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat