Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, January 30, 2011

Ribuan Napi Kabur di Saat Mesir Rusuh


Protes Mesir (Foto: Reuters)
KAIRO - Ribuan tahanan berhasil melarikan diri dari penjara pada hari ini. Kaburnya para tahanan ini, juga terjadi di penjara yang menahan seorang militan berbahaya.

Kaburnya para tahanan ini tentunya makin mengancam kekacauan yang sudah terjadi sebelumnya selama protes anti-pemerintah berlangsung di Mesir. 
Pihak berwenang mengatakan para tahanan kabur dari penjara mereka dalam waktu semalaman. Mereka melarikan diri dari empat penjara setelah mulai memicu kerusuhan melawan sipir penjara. Para tahanan ini dibantu oleh sekelompok bersenjata yang menyerang para tahanan tersebut.
Baku tembak sendiri sempat berlangsung selama beberapa jam antara pihak kelompok bersenjata dengan sipir penjara. Beberapa tahanan diketahui terbunuh dalam insiden tersebut, namun tidak jelas berapa jumlah tahanan yang tewas itu. Demikian diberitakan Associated Press, Minggu (30/1/2011).
Kondisi ini dipastikan dapat memperburuk keadaan di Mesir yang sudah kacau dipenuhi dengan aksi penjarahan, menyusul menghilangnya polisi dari jalan-jalan kota Kairo. Tidak ada penjelasan mengapa polisi tidak tampak melakukan penjagaan.
Tanggung jawab keamanan sendiri saat ini dipegang oleh pihak militer, yang tampak bersiaga di sudut jalanan kota Kairo. Namun jumlah pasukan militer sendiri diperkirakan masih kurang untuk menjaga keamanan di Kairo.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat