Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, January 30, 2011

Kantor Nasional Demokrat Dibakar



Unjuk rasa di Mesir (Foto: AP)
KAIRO - Massa pengunjuk rasa Mesir makin beringas dengan melakukan aksi vandalisme di Kairo. Warga pun menyulut api di kantor Partai Nasional Demokrat yang menguasai pemerintahan saat ini.

Protes anti-pemerintah Mesir memang masih terus terjadi. Aksi ini disertai penjarahan yang dilakukan oleh warga yang marah dengan keadaan mereka. Demikian diberitakan Associated Press, Minggu (30/1/2011).
Pada hari Jumat 28 Januari ratusan orang tampak memboyong televisi dan beberapa peralatan elektronik dari dalam markas Partai Nasional Demokrat di Kairo. Tidak hanya melakukan penjarahan, warga juga menyulut api dari Museum Mesir.
Sementara aksi penjarahan juga terjadi di bank-bank yang ada di sekitar kota. Warga yang mengamuk juga menghancurkan mobil, merusak marka jalan dan melempari mobil lapis baja milik polisi dengan batu.
Aksi kekerasan ini memaksa pusat-pusat bisnis seperti bank dan bursa saham di Mesir.
Hingga kini protes anti-pemerintah masih terus merebak. Tuntutan para pengunjuk rasa tetap sama, yakni mendesak Presiden Husni Mubarak turun dari jabatan yang sudah berkuasa selama 30 tahun.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat