Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, January 22, 2011

Ini Dia Jawaban Teka-Teki Penis Lady Gaga


Lady Gaga (Foto:Ist)
Detail BeritaLOS ANGELES - Lady Gaga pernah membuat heboh publik ketika sesuatu yang mirip penis menyembul dari balik rok mininya. Kini, Gaga menguak tabir misteri apakah benar dia memiliki penis?

Pada Agustus 2009, Gaga tengah menyanyi di Glastonbury Festival. Saat sedang asyik menyanyi, tiba-tiba menyembul sesuatu yang sangat mirip penis dari balik rok mininya. Sejak saat itu, Gaga tak pernah membuka mulut saat dikonfirmasi tentang penisnya.

Berselang sebulan kemudian, pelantun Poker Face itu diwawancara eksklusif oleh majalah Inggris Q tentang rumor penisnya, sebagaimana dinukil okezone dari Hollyscoop, Rabu (24/2/2010).

"Aku memang ingin memakai penis yang ditempel di vagina. Aku sengaja berpenampilan maskulin di atas panggung. Apakah itu salah? Menurutku, itu sangat indah dan artistik," tutur Gaga.

Ketika penis palsu Gaga menjadi pemberitaan, penyanyi asal Amerika ini sengaja tutup mulut dan membiarkan rumor berkembang liar. Malah Gaga sempat membuat pernyataan kontroversial bahwa dirinya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Aku tahu itu menjadi berita terbesar tahun lalu. Aku tahu sebenarnya berita seperti itu yang mereka inginkan. Jadi, kenapa tidak sekalian saja aku penuhi keinginan mereka," ujarnya santai

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat