Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, January 22, 2011

23 Artis Incaran Polisi Sedang Syuting Stripping


Ade Ivay (Foto:Facebook)
Detail BeritaJAKARTA - Polda Metro Jaya sudah mengantongi 23 nama artis pemakai narkoba. Polisi sedang melakukan pengamatan sebelum akhirnya menangkap mereka. Ternyata, mereka merupakan artis sinetron kejar tayang (stripping).

"Para pengedar saat ini mengambil keuntungan dari para selebriti yang punya jadwal syuting stripping, biar percaya diri dan tidak capek," ungkap Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli, di Polda Metro Jaya, Kamis (3/6/2010).

Polisi tidak akan serta merta melakukan penangkapan. Mereka saat ini tengah mengamati 23 artis itu. "Akan dilakukan pengamatan terlebih dahulu terhadap semua yang disebutkan dari 23 nama itu, si A, si B, dan si C," jelasnya.

Boy menolak membocorkan nama-nama artis tersebut. "Bocoran tidak bisa karena kami belum menyelidikinya," katanya.

Selain artis sinetron, di antara mereka ini ada yang musisi dan kalangan entertain lainnya

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat