Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, January 26, 2011

Koming Hobi Rawat Tubuh di Rumah



Koming (Foto: Kapanlagi)
Detail BeritaSETIAP wanita selalu ingin tampil cantik. Bahkan, mereka rela melakukan banyak hal untuk mewujudkannya. Seperti yang dilakukan Nyoman Triwahyuni atau yang akrab disapa Koming. Meski jarang merawat tubuh di salon, namun dia tetap melakoninya di rumah.

"Saya tipikal orang yang jarang banget ke salon. Ke salon cuma cuci blow. Saya melakukan perawatan di rumah. Karena saya bisa spend waktu di rumah dengan anak-anak lebih lama. Jadi kalau suami sedang bekerja, saya enggak khawatir karena dari meni-pedicure sampai luluran, steam di rumah. Dari creambath saya lakukan di rumah," kata Koming saat ditemui di acara Penghargaan 25 Alumni Wajah Femina Berprestasi di Kuningan, Jakarta, Selasa (25/1/2011).

Lantaran senang melakukan perawatan tubuh di rumah, pengajar modeling di sekolah kepribadian John Robert Powers ini pun tahu cara tepat treatment untuk mendapat hasil maksimal.

"Creambath-nya saya yang alami, pakai lidah buaya. Creambath yang benar tidak pakai pijat, obatnya olesin di rambut, saya biarin, dibungkus pakai handuk air hangat," imbuhnya.

Meski jarang pergi ke salon untuk merawat tubuh, namun peraih Juara II Wajah Femina 1993 ini tetap peduli pada perawatan wajah.

"Untuk kulit wajah saya satu tahun sekali facial. Saya mencegahnya dengan rajin bersihin muka. Karena kalau saya sering pakai sunblock, pasti bersihin muka bisa tiga kali sehari, sebab sunblock juga bisa menyebabkan jerawatan kalau enggak rajin-rajin cuci muka. Kalau kita rajin membersihkan muka, otomatis wajah kita bebas dari jerawat," paparnya.

Selain rajin membersihkan wajah, ibu tiga anak ini juga memerhatikan jenis makanan yang diasupnya.

"Kalau saya makan gorengan banyak, akan timbul lemak-lemak. Kalau saya timpa dengan jus, saya kurangi makanan minyak itu akan hilang dengan sendirinya. Jadi kulit muka itu tergantung apa yang kita konsumsi. Kalau misalnya saya sedang jerawatan, saya enggak makan daging atau makanan yang berlemak seminggu, langsung bersih kulitnya. Tapi didukung dengan sering membersihkan muka, dan pakai sunblock setiap keluar rumah," tutupnya.
(tty)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat