Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, February 16, 2011

foto-hot-gak-nyangka-gan-wulan-guritno

Mbak Wulan Guritno memang sexy banget gan, sampai-sampai gak ada duanya menurut saya pribadi. Gak Percaya? Lihat aja foto-foto Seksinya berikut ini yang tampil dengan bikini putih ditepi pantai, pokoke maknyuss gan












klu mao ngintip bidikan kamera untuk penampakan bagian dalamnya Wulan Guritno cek disini gan
























4 comments:

  1. wkwkwkwkkwwk ketagihan ya gan,,,,,klo gambar ane gk punya klo vidio ada wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Profilbook...aq suka web sexology....

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat