Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, January 30, 2011

Al Jazeera ditutup Siaran Al Jazeera Mesir Dihentikan


Tank Mesir diserbu pengunjuk rasa (Foto: CNN)
KUWAIT - Siaran televisi Al Jazeera Mesir dilaporkan telah dihentikan. Hal ini dilakukan setelah satelit Nilesat yang mengakomodir siaran Al Jazeera Mesir telah diputus.

Sejak hari ini, efektif siaran dari Al Jazeera yang berada di Kairo tidak akan ada lagi. Beberapa negara Arab dipastikan tidak bisa menikmati siaran televisi yang dianggap sebagai saingan CNN dalam menyuguhkan berita Timur Tengah tersebut.
Dalam pernyataan Al Jazeera mengaku tidak bisa memberikan siaran, dan tidak dapat lagi menggunakan layanan satelit dari Nilesat karena sudah diputus.
Sementara Kementerian Informasi Mesir mengumumkan saat ini telah menyelidiki ijin siaran dari Al Jazeera. Pihak kementerian juga berniat untuk menarik akreditasi dari staf televisi yang berbasis di Qatar tersebut, demikian dilansir CNN, Minggu (30/1/2011).
Diperkirakan penghentian siaran ini dipicu liputan Al Jazeera mengenai aksi kerusuhan yang tengah terjadi di Mesir saat ini.
Meski demikian siaran Al Jazeera Mesir yang berbahasa Arab dipastikan akan terus menayangkan peristiwa protes yang telah menewaskan 102 jiwa tersebut. Sedangkan penghentian siaran sendiri dilakukan kepada Al Jazeera yang berbahasa Inggris.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat