Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, January 22, 2011

Nabila Syakieb Disiksa Ibu Tiri


Nabila Syakieb (Foto: Arie Yudhistira/Sindo)
Detail BeritaJAKARTA - Nabila Syakieb merasa tersiksa tinggal bersama ibu tiri dan saudara tirinya. Dia diperlakukan secara tidak wajar dan dijadikan pembantu. Nabila tidak kuat menghadapi itu semua.

Beruntung, semua itu hanya terjadi dalam sinetron terbaru, berjudul Yasmin. Dalam sinetron yang ditayangkan RCTI setiap hari pukul 21.30 WIB, peran Nabila memang menjadi wanita yang teraniaya.

"Mungkin karena wajahku, jadinya dapat peran yang harus menguras air mata terus," ujar Nabila di sela-sela syuting sinetron Yasmin, di Jalan Sapi Perah, Pondok Rangon, Jakarta Timur, Kamis (23/10/2008).

Namun, artis berdarah Arab ini tidak pernah merasa bosan dengan peran-peran sedihnya tersebut. Dia mendapat kepuasan dalam berbagai peran yang dibintanginya.

"Aku puas dengan semua peran yang pernah aku mainkan. Meski seragam, tapi tingkat kesulitannya berbeda-beda," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat