Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Friday, January 28, 2011

Ronaldo Yakin Jumpa Barca di Final Copa del Rey



Cristiano Ronaldo (kanan).(foto:daylife)
MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan yakin mengatakan, partai final Copa del Rey akan mempertemukan Los Blancos dengan Barcelona. Sikapnya ini diutarakan usai El Real membungkam Sevilla 1-0 dini hari tadi.

“Final Copa del Rey akan mempertemukan dua tim terbaik di negeri ini. Meskipun saya harus katakan partai ini bukanlah merupakan ajang balas dendam. Untuk pertandingan di leg-kedua melawan Sevilla, kami harus mencetak lebih dari satu gol,” papar Ronaldo pada Marca, seperti dilansir Goal, Kamis, (27/01/2011).

Diketahui, El Real memang pernah tumbang di tangan Barcelona pada laga El Clasico pada akhir November lalu. Saat itu Ronaldo dkk harus mengakui keunggulan Blaugrana lima gol tanpa balas.

Mantan pemain Manchester United ini juga tak luput memuji rekan satu timnya, Karim Benzema. Menurutnya, Benzema telah banyak membantu El Real di dua pertandingan terakhir dengan gol yang dicetaknya.

Ronaldo mengklaim, sulit bagi Sevilla untuk bisa mendapat kesempatan atau menang di leg kedua nanti. Pasalnya pada leg-kedua, Ronaldo dkk akan menjamu Sevilla di Bernabeu, markas El Real.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat