Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, January 22, 2011

Banyak yang Bilang Aku Kayak Angelina Jolie"


Cinta Laura. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Detail Berita
JAKARTA - Terlihat cantik dan segar merupakan impian semua wanita, termasuk Cinta Laura. Pelantun single Cinta atau Uang ini pun mengaku jika tidak ada perawatan khusus untuk menunjang performanya.

"Aku enggak ngurus apa-apa, yang penting cuci muka sebelum tidur. Aku jarang ke salon, paling kalau ke salon itu enam bulan sekali, itu pun cuma treatment rambut. Aku merasa tidak ada yang spesial," katanya saat ditemui di Pisa Cafe, Mahakam, Jumat (21/1/2011).

Disinggung mengenai bagian tubuh mana yang paling menarik menurut perempuan kelahiran 17 Agustus 1993, sempat kebingungan sendiri.

"Seksi dan indah? I don't know. Itu orang aja yang nilai. Tapi kata orang sih bibir. Tapi I don't know, banyak yang bilang kayak Angelina Jolie," tuturnya sambil tersenyum.

Cinta sendiri berpendapat jika keseksian itu tidak hanya dilihat dari segi fisik semata, menurutnya yang terpenting pandai dalam segala hal.

"Seksi itu harus pintar. Cantik tapi bodoh kayaknya enggak seksi. Smart dan pinter. Seksi bukan berarti harus keliatan sesuatu or whatever. Yang penting, pakai baju rapi dan bagus dan smart," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat