Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Friday, January 20, 2012

Tatto Bibir yang Bikin Tampilan Makin Seksi





INILAH.COM,Jakarta - Seni melukis tubuh atau tatto tak hanya bisa diaplikasikan di sekujur tubuh saja namun juga wajah termasuk bibir.

Bila ingin bibir Anda lebih seksi dengan warna-warna alami tanpa menggunakan lipstik, tatto bibir adalah solusinya.ini hadir beberapa inovasi-inovasi terbaru dalam seni melukis bibir yakni dengan tatto temporer atau tatto sementara.

'Violent Lips' merupakan motif yang akan membuat bibir Anda menjadi lebih playful dengan warna-warna seru dan motif-motif unik, mulai dari pola bendera sebuah negara, glitter hingga gambar hewan.

Produk tersebut tidak memiliki efek buruk untuk bibir, karena mengandung vitamin dan telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA).

Tato bibir tersebut bentuknya seperti tempelan kuku. Caranya dengan menempelkannya pada bibir dengan menggunakan air, hampir sama seperti Anda mengenakan temporary tattoo biasanya. Namun prosesnya sedikit rumit, sebelum ditempelkan, Anda perlu menggunting tato mengikuti bentuk bibir Anda.

Untuk melepaskannya dengan cara mudah, Anda memerlukan baby oil atau air biasa. Tapi untuk keefektifitasan, pilih baby oil karena akan melunturkan tato dengan lebih mudah.

Satu paket berisi tiga aplikasi dengan beragam pola. Mulai dari glitter, dan motif hewan, serta hadir juga 13 motif bendera kebangsaan.

'Violent Lips' bisa tahan di bibir hingga delapan jam, namun hindari makanan berminyak karena bisa melunturkan tato. 'Violent Lips' dijual dengan harga $15 dan Anda bisa mendapatkannya di Sephora.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat