Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Sultan Brunei Koleksi 7.000 Unit Mobil Mewah


Foto: Worldcarfans
BRUNEI DARUSSALAM- Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei mungkin bisa menjadi contoh kolektor mobil terbaik di dunia. Ia bukan hanya punya puluhan mobil di kediamannya tapi hingga ribuan unit.

Raja Brunei ini dilaporkan memiliki lebih dari 130 unit Koenigsegg, 450 unit Ferrari, dan 600 unit Rolls-Royce yang satu diantaranya merupakan Phantom VI terbaru.

"Ia juga mengkoleksi beberapa unit mobil langka antara lain Bentley Dominator dan Bentley Java. Total koleksi Sultan mencapai lebih dari 7.000 unit mobil," tulis Worldcarfans, Rabu (11/8/2010).

Kini kabar terakhir menyebutkan Sultan memiliki satu unit Lancia Stratos di salah satu hangar pesawat tempat ia biasa memarkir koleksi pribadinya.

Penampakan mobil sport yang sempat tenar di era 1970-an hingga 1980-an itu terkuak setelah sebuah foto hasil spyshoot ditampilkan oleh sejumlah media barat.

Sayangnya hingga kini belum ada keterangan resmi yang menyebut Sultan-lah sebagai pemilik mobil yang memang telah direncanankan untuk kembali di produksi itu

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat