Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Beasiswa S1-S3 dari Brunei Darussalam



Ilustrasi: ist.
JAKARTA - Pemerintah Brunei Darussalam menawarkan beasiswa tahunan untuk jenjang sarjana, magister, dan doktoral melalui program Brunei Darussalam Government Scholarships to foreign Students Tenable in Brunei Darussalam for the 2011/2012 Academic Session.

Melalui program ini, kamu berkesempatan menempuh studi di Universiti Brunei Darussalam (UBD), Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA), dan Institut Teknologi Brunei (ITB). Masa perkuliahan akan dimulai pada Juli-Agustus 2011.

Sebagai penerima beasiswa, kamu akan mendapat fasilitas berupa biaya kuliah dan buku, biaya transportasi di awal dan akhir masa studi, asuransi kesehatan, dan biaya hidup bulanan.

Tertarik melamar? Kamu haruslah warga negara dari anggota ASEAN, OIC, dan negara persemakmran Inggris berusia antara 18-25 tahun. Batasan umur ini tidak berlaku bagi pelamar program magister dan doktoral. Program ini tertutup bagi warga negara Brunei dan atau warga negara asing yang tinggal di Brunei lebih dari tiga bulan.  

Persyaratan dan informasi lengkap bisa kamu simak di laman http://www.mofat.gov.bn/scholarship/. Ayo bergegas! Sebab, tenggat pendaftaran program ini 15 Desember 2010.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat