Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Kemah Anak-Anak Palestina Diserang


Anak-anak di perkemahan PBB (Foto: Ist)
GAZA - PBB menyatakan jika sebuah perkemahan musim panas mereka yang berada di Gaza, telah dirusak orang yang tidak dikenal. Perkemahan musim panas tersebut diketahui diperuntukan bagi anak-anak Palestina di Gaza.


Serangan ini merupakan yang kedua kalinya terjadi dalam beberapa terakhir pada perkemahan musim panas tersebut. Tidak ada laporan korban jiwa dalam insiden ini, sementara pelaku dari perusakan belum dapat diketahui.

Juru bicara PBB di Gaza Adna Abu Hasna mengatakan, jika pelaku perusakan membobol areal wilayah perkemahan pada Senin dini hari. Dia menambahkan jika pelaku membakar tenda dan merusak berbagai fasilitas perkemahan. Demikian dilansir Associated Press, Senin (28/6/2010).

Kalangan Islam garis Gaza sebelumnya menyebut perkemahan yang dibuat oleh PBB telah merusak kalangan muda Gaza. Hal ini dikarenakan program yang diberikan oleh perkemahan tersebut yang dipenuhi dengan permainan, olahraga dan pelajaran hak asasi manusia kepada sekira 250 ribu anak.

Satu-satunya saingan bagi perkemahan yang dibuat oleh PBB adalah perkemahan yang dibuat oleh kelompok pejuang Hamas. Perkemahan yang dibuat Hamas bagi sekria 100 ribu anak tersebut, memberikan pelajaran mengenai Islam dan disiplin ala militer. 

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat