Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Inilah Mobil yang Bisa "Berenang"


(foto: Autoevolution)
CALIFORNIA- Pada beberapa waktu lalu, dikabarkan ada sebuah WaterCar's yang memiliki harga USD 200.000 bermesin dan berbody Corvette yang dimodifikasi layaknya speed boat.

Karena sudah hasil modifikasi, ‘Corvette’ tersebut tidak memiliki tampilan semenarik aslinya. Namun mobil dua alam tersebut tetap memiliki harga yang mahal.
Tetapi mobil tersebut telah berhasil menarik perhatian dan memberi inspirasi bagi beberapa orang yang terpesona dengan mobil tersebut.

Untuk memenuhi para penggemar yang memiliki dana cekak, akhirnya Gater, menciptakan sebuah mobil dengan model jip yang juga memiliki kemapuan untuk berjalan di air.
Kendaraan yang dinamakan Gator ini pada dasarnya adalah sebuah mobil modifikasi yang menggunakan basis rangka dan mesin dari Volkswagen Beetle tua.
Gater, pemodifikasi sekaligus produsen WaterCar yang berbasis di California, ini membuat watercar tersebut dengan desain yang terinspirasi oleh kendaraan buggy Manx Myers yang terkenal pada tahun 1960-an, tetapi mobil tersebut tampil dengan sedikit aura sangar khas Jeep Wrangler.

Dengan harga jual sekitar Rp260 juta Gator hadir dengan tubuh yang terbuat dari fiberglass, lengkap dengan gear box dan transmisi yang dibuat secara khusus untuk dapat berenang diatas air maupun melaju diatas aspal.
Rancangan Gator banyak sekali menggunakan komponen eksterior yang dipinjam dari Jeep CJ8 misalnya seperti, atap, pintu, kaca, lampu, kursi, cermin, dan sebagainya.

Untuk membuatnya dapat maksimal saat digunakan diatas air, Gator dilengkapi dengan water jet, drive axles berkemampuan tinggi, suspensi depan dan belakang yang telah dirancang ulang, dan berbagai bagian yang menggunakan bahan stainless steel.

Gator tersedia dalam 12 warna standar dan dapat dipesan dengan posisi kemudi di kiri atau kanan. Namun sang pembuat mengakui bahwa Gator tidak dirancang sebagai kendaraan yang memiliki kecepatan tinggi dijalan aspal, tetapi masih dapat mencapai kecepatan 12 km/jam di atas air.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat