Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Ini Dia Mobil Berbodi Daun Ganja



Foto: Autoevolution
KANADA- Masih ingat dengan mobil berbodi dari bahan daun ganja? Ya, wujud asli mobil tersebut akhirnya keluar.

Canada Motive memunculkan sosok EV Kestrel yang merupakan mobil listrik dimana bodinya terbuat dari bahan daun ganja atau Canabis Sativa.

"Kami telah menerima banyak permintaan tentang gambar dari mobil Kestrel ini dan sekarang desain resmi mobil tersebut telah dirilis," papar VP Operations Motive Meagan McKeage seperti dilansir dari Autoevolution, Kamis (16/9/2010).

Penggunaan bahan daun ganja yang diklaim lebih ringan dari serat karbon menjadikan mobil ini hanya memiliki bobot 850 kg.

Selain itu Kestrel juga dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang sanggup menggerakkan mobil sejauh 160 km/jam dengan kecepatan puncak hingga 135 km/jam.

Kestrel dibangun dari daun ganja yang diubah menjadi bahan komposit nan ringan. Hasil pembudidayaan Alberta Innovates Technology Futures (AITF) itu diklaim tetap ringan tanpa mengurang daya tahannya.

Bahan komposit hasil ubahan dari daun ganja ini dibuat menjadi bodi mobil yang ringan, tetapi dengan biaya yang lebih murah dibanding menggunakan bahan serat karbon.

Rencananya pihak perusahaan berencana menghadirkan prototipe perdananya pada pertengahan 2011 dan masuk ke versi produksi yang bakal dirilis mulai 2013.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat