Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Friday, December 3, 2010

Foto-foto Miyabi di Film Hantu Tanah Kusir

 
Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir. Film Hantu Tanah Kusir yang di bintangi artis jepang Miyabi aka Maria Ozawa mulai hari kamis besuk akan di tayangkan di bioskop-bioskop. Dalam film ini Miyabi memerankan tokoh berprofesi wartawati, jadi tidak menonjolkan masalah sensualitas. Dalam Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir tampak akting Miyabi lebih berani dibanding filmnya terdahulu yang berjudul Menculik Miyabi.




Dalam Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir tampak juga Miyabi beradegan buka baju meski gambarnya diambil dari belakang dengan teknik pencahayaan remang dan film ini berdurasi 82 menit dengan adegan tidak sepenuhnya diisi dengan adegan hot.

Berikut ini sedikit sinopsis Flm Hantu Tanah Kusir :
Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tang berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji.

Berikut ini Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir :






















No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat