Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Ariel Buat Atom Edisi Khusus


(foto : IST)
Di kalangan para pecinta motor lawas, nama Ariel pasti sudah tak asing lagi. Karena dahulu pabrikan asal Inggris tersebut dikenal piawai membuat sepeda motor besar yang nyaman.
Tak hanya roda dua, Ariel juga dikenal sebagai produsen kendaraan roda empat yang memiliki produk yang dapat beerlari cepat.
Untuk memperingati 10 tahun hari lahir produknya yang bernama Atom. Ariel dikabarkan akan menghadirkan Atom Mugen edisi Anniversary.
Mobil edisi terbatas itu rencananya hanya akan dibuat sebanyak 10 unit diseluruh dunia. Dan untuk perkenalan, Ariel terlebih dahulu akan memperkenalkannya di gelaran Inggirs Autosport Show yang diselenggarakan bulan januari tahun depan.
Kendaraan ini hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas K20Z 2.000 cc yang diambil dari Honda Civic Type R.
Meskipun kapasitas mesinnya tak terlalu besar dan tanpa bantuan turbo, namun tenaga yang bisa dikeluarkan mencapai 270 hp.
Sebanyak 10 unit kendaraan yang akan dibangun itu, masing – masing akan datang dengan warna khusus dan pelat nomer yang ditandatangani oleh Ariel dan Mugen.
Namun Ariel tidak merinci bagaimana kemampuan mobil yang memiliki desain layaknya mainan tersebut, baik akselerasi maupun konsumsi bahan bakarnya.
"Satu teknisi Ariel membuat mobil, dan salah satu teknisi Mugen membangun sebuah mesin. Hasilnya adalah mobil luar biasa yang benar-benar hand made" kata Simon Saunders Kepala teknisi Ariel.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat