Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Antrean Tiket Final AFF Macetkan Pintu I Senayan


Pendukung Timnas Indonesia mengantre tiket piala AFF (Foto: heru H/okezone)
JAKARTA - Kenaikan harga tiket final AFF, ternyata tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menonton Timnas Indonesia bertanding. Bahkan antrean tiket di Pintu I Senayan memacetkan jalan di kawasan tersebut.

Pantauan di okezone loket Masjid Albina, Jalan Pintu I Senayan, antrean tiket sudah mengular hingga Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (23/12/2010). Antrean yang memakan bahu jalan ini bahkan mengambil satu jalur yang ada di jalan tersebut.

Alhasil, kemacetan pun terjadi di jalan tersebut. Sejumlah kendaraan yang melaju di jalan tersebut terpaksa memperlambat lajunya. Petugas Kepolisian pun terlihat terus mengatur lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Sementara itu pantauan di loket Pintu Selatan Senayan, Jalan Asia Afrika, para pengantre juga memakan bahu jalan. Namun masih ada dua lajur yang dapat digunakan pengguna jalan, sehingga kemacetan tidak terjadi di jalan tersebut.

Ipda Ngationo, salah seoranag petugas dari Polsek Tanah Abang, mengatakan setidaknya ada sekira 30 personel kepolisian yang berjaga untuk mengamankan pembelian tiket ini.

“Personel itu di bawah tanggung jawab Kapolsek Tanah Abang untuk mengamankan pembelian tiket ini. Ada juga personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan, tetapai mereka belum datang,” tuturnya.

Sekadar diketahui, tiket nonton ini berlaku untuk pertandingan final leg kedua antara Timnas Indonesia-Malaysia. Sedangkan leg pertama akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, 26 Desember mendatang.(kem)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat