Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Edisi Perdana Mclaren F1 Dijual Rp28 M


Mclaren F1 (Foto: Autoevolution)
AMERIKA-Salah satu kendaraan masa depan yang menakjubkan dalam industri otomotif McLaren F1 edisi pertama, akan dijual dengan harga fantastis, USD3.175.000 (2.460.000 poundsterling) atau sekira Rp28 miliar. Wow!

Menurut Anda itu mahal? Tidak juga! Mengingat fakta bahwa mobil hanya baru menempuh jarak 300 mil di odometer (482 km). Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (19/8/2010).

Uwe Gemballa, adalah orang yang pertama kali membeli dan memilikinya dan nyaris tidak pernah menggunakannya. Uwe merupakan pendiri tuning house yang memakai nama sama dengan namanya. Namun ia mendapat yellow notice issued yang dikeluarkan oleh Interpol, setelah ia menghilang bulan Februari lalu di Afrika Selatan.

Tuner itu sekarang dikabarkan dalam kondisi bangkrut. Pada 15 tahun lalu, dia pun menjual F1 dengan harga lebih dari tiga kali harga barunya, USD1 juta atau sekira Rp8,9 miliar.

Jika hari ini Uwe bangkrut, mungkin akan berubah saat mobil itu laku. Bahkan mungkin akan melunasinya dalam jangka panjang.

Untuk diketahui, mobil ini memiliki mesin BMW V12 6.1 liters yang menghasilkan tenaga 627 hp pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 651 Nm pada 5.600 rpm. Selain itu, mobil ini pun dapat berakselerasi dari 0 sampai 100km/jam dengan waktu 3,2 detik dan dapat mencapai puncaknya pada kecepatan 240,1 mph (386 km/h).

Mobil tersebut merupakan versi produksi pertama dari model Mclaren F1 dan diproduksi pada tahun 1995. Secara keseluruhan, hanya unit 100 kendaraan itu dibuat meliputi 65 street car, 5 LM version, 3 GT, dan sisanya GTR model balap.

Pada saat memasuki pasar, mobil ini adalah mobil produksi tercepat yang pernah dibangun, sebelum outclassed oleh Koenigsegg CCR dan Bugatti Veyron.

Anda berminat? Silakan mencari informasi lebih lanjut di gemballana@msn.com! (nsa)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat