Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Mobil Terbang Sudah Bisa Dipesan



Foto (Ist)
LOS ANGELES - Mimpi untuk menghadirkan mobil terbang sebentar lagi akan jadi kenyataan. Sebab, mobil terbang ini akan mulai dijual ke pasaran pada 2011 mendatang.

Awal tahun ini dunia melihat penerbangan pertama sebuah mobil yang disebut Transition Roadable Aircraft. Dan seperti dikutip dari Leftlanenews, Jumat (1/1/2010), sang pembuat, Terrafugia, akan mulai memasarkannya dua tahun mendatang.

Sebenarnya isu mengenai kehadiran 'mobil terbang' sudah ada bertahun-tahun. Namun hingga kini belum ada pengembangan kearah yang lebih serius agar kendaraan tersebut bisa digunakan di jalan darat dan udara.

Dan Terrafugia telah berhasil membuat satu prototipe kendaraan operasional yang sanggup mengudara sejauh 724 Km. Dan ketika dijalan darat mobil mampu dipacu hingga 185 km/jam.

Transition Roadable Aircraft dilengkapi sayap yang dapat melipat secara otomatis dalam waktu 30 detik, mirip dengan waktu yang dibutuhkan untuk membuka dan menutup atap mobil convertible.

Ketika sayap ini ditekuk, maka mobil akan berjalan normal layaknya kendaraan roda empat lain dan tetap muat jika diparkir di sebuah garasi mobil normal.

"Semua itu guna menjadikan kendaraan tersebut cukup fleksibel untuk terbang ke berbagai tempat," tutur Terrafugia.

Bila tertarik, ia mengatakan mobil terbang ini dapat dipesan sekarang dengan membayar unag muka sebesar 10.000 USD (sekira Rp94 juta). Namun belum disebutkan berapa harga pasti mobil terbang ini.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat