Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Mobil Pilihan Raja Spanyol


MADRID - Seorang raja pastilah memiliki kekayaan diatas rakyatnya. Karena itu tak heran raja juga memiliki kegemaran mengkoleksi mobil mewah.

Lihat saja yang dilakukan Raja Spanyol Juan Carlos I yang ternyata gandrung dengan mobil berekecepatan tinggi seperti Audi RS6.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, Jumat (22/1/2010), Audi tersebut kemungkinan diberikan kepada sang raja oleh produsen Jerman itu.

Namun rupanya Carlos paham benar soal estetika mobil. Makanya ia tak mau tampil standar dengan Audi RS6 yang diberikan gratis untuknya.

Karena itu sedan sport berkelir hitam itu langsung mendapat sentuhan modifikasi, misalnya saja logo empat cincin khas Audi juga dilebur warna hitam. Begitu pula pelek 5-spoke yang juga berkelir hitam graphite.

Dibawah bonet Audi RS6 milik sang raja tersimpan mesin 5.0 liter TFSI yang sanggup melontarkan tenaga sebesar 572 HP dengan torsi puncak hingga 480 ft-lb.

Mesin bertenaga besar ini dikawinkan dengan transmisi Triptonic enam kecepatan. Karenanya tak heran bila sewaktu-waktu sang raja bisa melakukan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,5 detik saja. Dan bila ia ingin memacu lebih tinggi, Audi ini sanggup tembus hingga kecepatan 280 km/jam.

Namun biar identitas Carlos tetap terlihat, ia memasang bendera kerajaan pada bagian depan Audi ini.

Namun, ternyata, sebuah sumber menyebutkan, Carlos juga memiliki beberapa mobil mewah dan langka lain seperti Rolls Royce Phantom 1959 IV, maybach, dan Mini kalsik. Carlos juga kabarnya sempat menyimpan Porche 959 di garasi pribadi miliknya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat