Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, December 25, 2010

Spider-Girl Pengganti Spider-Man?


Foto: BBC
NEW YORK - Sebuah komik seri baru mulai diluncurkan. Tokoh jagoannya adalah Spider-Man versi wanita.

Spider-Girl alias Anya Corazon, merupakan gadis berusia 16 tahun yang bersekolah di Latino dan tinggal di New York.

Marvel Comics sebagai pembuat tokoh ini mengatakan bahwa tokoh ini memberikan suatu hal yang positif, tokoh modern dari seorang gadis mudah yang perkasa.

Tidak seperti tokoh jagoan lainnya, Spider-Girl tidak memiliki kekuatan super. Dia hanya terlatih dengan bela diri dan memiliki keahliannya itu luar biasa.

Marvel berharap bahwa komik ini akan mampu mendorong kaum wanita untuk membacanya.

"Orang-orang ingin membaca cerita dengan karakter yang terkait dengan dirinya. Kami berharap para gadis muda dapat menikmati ini," ujar editor Spider-Girl Tom Brennan, seperti dilansir BBC, Kamis (18/11/2010).

Layaknya jagoan lainnya yang menyembunyikan identitasnya, Spider-Girl mengenakan kostum berwarna hitam dengan simbol laba-laba di depannya, dan memiliki gambar jaring.

Ayah dari Spider-Girl adalah seorang jurnalis investigasi dan seperti Spider-Man. Dia juga memiliki naluri keadilan yang tinggi.

Dia mungkin tidak memiliki kekuatan super seperti Spider-Man untuk bergelayut di antara gedung dengan menggunakan jaringnya. Tapi dia memiliki aksi yang menawan ujar sang pengarang Paul Tobin.

"Dia bukanlah saudara Spider-Man dan juga bukan kekasihnya," ujar Paul.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat