Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, July 3, 2011

roket Israel dalam serangan udara

Pemimpin senior Hamas, Nizar Rayan terbunuh oleh roket Israel dalam serangan udara yang menghancurkan rumahnya pada Kamis (1/9) kemarin. Serangan itu juga menewaskan warga sipil dan anak-anak.
hamas1
FotoNizar Rayan di kamp pengungsian Jabalya pada 5 Agustus 2005. Rayan terbunuh oleh serangan udara Israel pada Kamis 1 Januari kemarin. Selamat jalan mujahid.
hamas2
Rumah Nizar Rayan dan bangunan sepanjang pertokoan di Gaza itu rusak akibat serangan udara zionis itu.
hamas3
Selain menewaskan Nizar Rayan serangan itu juga membunuh enam polisi Palestina dan keluarga Nizar Rayan. Anak-anak tak berdosa turut menjadi korban aksi biadab Israel.
hamas4
Paramedis pengangkat jenazah seorang anak yang turut tewas akibat serangan udara Israel ke rumah Nizar Rayan.
hamas8
Seorang gadis cilik Palestina terluka di kepalanya dan dilarikan ke RS al-Shifa di Gaza setelah kepalanya terluka akibat serangan Israel 1 Januari 2009.
hamas9
Semakin banyak saja anak-anak yang menjadi korban. Anak-anak tak berdosa ini menjadi korban ‘tangan besi’ negara Zionis. AFP/Mohammed Al-Zaanoun.
hamas10
Warga Palestina mengevakuasi seorang anak korban serangan Israel di Gaza. Lebih dari 1.600 orang terluka akibat serangan Israel. AFP/Mohammed Al-Zaanoun.
hamas11
2Anak terluka dan dilarikan ke RS setelah turut menjadi korban serangan Israel di kediaman Nizar Rayan.
hamas12
Israel tidak peduli bahwa roket-roketnya menewaskan dan melukai anak-anak Palestina yang tidak berdosa. Negera zionis itu seakan ingin memutus generasi muslim Palestina, pemilik sah tanah suci Palestina.
hamas13
Seorang ibu warga Rafah membawa kedua anaknya mengungsi pada 31 Desember lalu. Selain butuh obat-obatan warga palestina di kamp pengungsian juga membutuhkan makanan.
hamas5
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di rumah Nizar Rayan yang terbakar akibar roket Israel.
hamas63
Nizar Rayan adalah salah satu pemimpin senior Hamas. Tampak Nizar rayan (tengah) bersama pemimpin senior Hamas Ismail Haniya (kiri) saat menggelar jumpa pers terkait pemilu Palestina pada 14 Desember 2005 lalu.
hamas72
Nizar Rayan berbicara saat terjadi bom ketika pawai militer Hamas di kamp pengungsian Jabalya yang menewaskan 10 orang, 23 September 2005.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat