Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, July 3, 2011

Anang-Ashanty Ingin Nikah Pakai Adat Jawa


Ashanty & Anang Hermansyah (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Ashanty & Anang Hermansyah (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
JAKARTA - Anang dan Ashanty berencana menggunakan adat Jawa pada pernikahan mereka. Pasalnya, pasangan duda dan perawan itu sama-sama memiliki latar belakang keluarga Jawa.

"Aku mau nikah dengan adat Jawa karena papa juga maunya pakai adat Jawa. Lagipula kita kan juga orang Jawa," tutur Ashanty yang ditemani Anang, ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2011) malam.

Meski belum merilis tanggal dan bulan pernikahan, Anang sudah mantap akan menggandeng Ashanty ke pelaminan. Apalagi, setelah beberapa waktu lalu Anang mengajak Ashanty bertemu keluarga besarnya di Jember, Jawa Timur, mantan suami Krisdayanti itu semakin yakin dengan Ashanty.

"Insya Allah, semakin mantap," kata Anang singkat.

Saat ditanya lebih detail mengenai rencana pernikahan, pasangan duet itu berdalih belum merencanakan. Sebab, sekarang ini yang menjadi fokus mereka adalah karier musik.

"Belum kepikiran untuk menikah karena masih harus bekerja. Kita kan lagi mau bikin single berdua buat Ramadan nanti," beber Ashanty.

Perempuan cantik berkulit putih itu mengaku, masih ingin fokus di pekerjaan. Pernikahan, kata Ashanty, membutuhkan konsep matang.

"Cari rezeki dulu yang banyak. Fokus di pekerjaan. Menikah kan harus ada konsep matang, seperti cetak undangan, cari gedung untuk resepsi. Jadi agak repot," akunya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat