Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, July 3, 2011

Khadafi Ancam Serang Eropa, Ini Jawaban AS


Moammar Khadafi
Moammar Khadafi
MADRID - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton meminta Presiden Libya Moammar Khadafi turun dari jabatannya daripada menyampaikan ancaman akan menyerang Eropa.

Hal tersebut dikatakannya menanggapi pidato Khadafi yang disampaikan melalui telepon kepada sekira 100 ribu pendukungnya di alun-alun Kota Tripoli, Jumat lalu. Dalam pidatonya, Khadafi meminta NATO menghentikan pengeboman atau pejuang Libya akan menyerang Eropa.

"Mundur, kalian tidak punya peluang untuk mengalahkan para pemberani ini," kata Khadafi.

"Mereka bisa menyerang rumah kalian, kantor kalian dan keluarga kalian, yang akan menjadi sasaran militer sebagaimana kalian telah mengubah kantor kami, markas kami, rumah dan anak-anak kami menjadi apa yang kalian sebut sebagai sasaran militer yang sah," imbuhnya.

NATO Mengumumkan telah meningkatkan serangan terhadap pasukan Khadafi di bagian Barat Libya termasuk Ibu Kota Tripoli.

"Daripada mengeluarkan ancaman, Khadafi seharusnya mendahulukan kesejahteraan dan kepentingan rakyatnya dan dia harus mundur dari kekuasaan dan membantu memfasilitasi transisi menuju demokrasi," kata Hillary kepada wartawan dalam perjalanannya ke Spanyol, seperti dilansir Reuters, Minggu (3/7/2011).

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Spanyol Trinidad Jimanez menegaskan pendirian sikap aliansi negara Eropa yang tak akan berubah.

"Respon Spanyol dan koalisi internasional adalah untuk menjaga persatuan dan determinasi yang telah kita lakukan beberapa bulan terakhir ini," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat