Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, July 3, 2011

okezone.com myzone okezone.tv photo dahsyat okegames okefood suar okeklasika home News International Economy Lifestyle Celebrity Music Sports Bola Techno Autos Kampus Travel Index Home Asia Tenggara Timur Tengah Asia Dunia Jagad Unik Foto Video Index Home » Jagad Unik Minggu, 03 Juli 2011 - 19:43:31 Para Ibu Menyusui Massal di Mal


ASI massal di Inggris (Foto: Daily Mail)
ASI massal di Inggris (Foto: Daily Mail)
MANCHESTER - Ratusan ibu-ibu buat heboh di pusat perbelanjaan di Manchester, Inggris. Mereka tiba-tiba saja menyusui bayinya secara serentak, sebagai bagian dari kampanye pentingnya menyusui.

Lebih dari seratus ibu berbeda usia duduk bersama di Traford Centre, Manchester untuk menyusui bayi mereka. Tak pelak ulah mereka membuat kaget para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut, atas aksi tiba-tiba mereka yang menyusui bayi.

Kampanye ini sendiri didukung oleh The Trafford Center yang mendorong dilakukannya National Breastfeeding Awareness Week 2011. Acara tersebut dilakukan dari Minggu 19 Juni hingga Sabtu 25 Juni mendatang. Kampanye ini merupakan bentuk kampanye dari NHS Infant Breastfeeding Service.

Seorang ibu Jade Fitzmartin menyatakan kegiatan ini sangat menyenangkan."Senang bergabung bersama untuk tujuan yang baik. Kita tahu betapa penting ASI bagi bayi. Kegiatan ini amat menyenangkan untuk diikuti," ungkap Fitzmartin yang baru berusia 18 tahun seperti dikutip Daily Mail, Selasa (21/6/2011).

Tak pelak, kampanye ini menarik perhatian banyak pengunjung mal. Para peserta dapat benar-benar memberikan pemahaman bahwa ASI amatlah penting untuk bayi.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat