Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, July 3, 2011

Obat Awet Muda Telah Ditemukan!


Foto : Hayley Okines Penderita HGPS (Dayli Mail)
Foto : Hayley Okines Penderita HGPS (Dayli Mail)
SUSSEX - Obat mujarab untuk anak-anak yang menderita penuaan prematur telah diketemukan. Obat ini akan memperbaiki sel sel anak-anak malang tersebut.

Para peneliti di Amerika Serikat (AS) tengah berupaya menciptakan cara untuk menyembuhkan Hutchinson-Gilford Progeria Syndrome (HGPS). Penyakit ini merupakan penyakit genetis yang langka.

Rapamycin akan menjadi solusi bagi penderita HGPS. Obat ini akan bekerja mengobati sel yang rusak. Demikian seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (2/7/2011).

Rapamycin yang dijuliki obat awet muda ini juga bekerja dengan menyingkirkan progerin yang berlebihan dalam tubuh anak penderita HGPS dan memperbaiki sel yang rusak.

Penyakit HGPS umumnya diderita oleh bayi yang baru lahir. Bayi tersebut tampak seperti orangtua dan mengalami kerapuhan sel. Umumnya usia mereka tidak mencapai 12 tahun.

Film The Curious Case of Benjamin Buttons menceritakan seorang yang menyidap penyakit HGPS. Dalam film tersebut diperlihatkan sang penderita lahir dalam kondisi tua dan semakin lama terlihat muda. HGPS dipicu oleh sejenis protein yang disebut Progerin.

Salah seorang penderita HGPS di Sussex adalah Hayley Okines. Dirinya mengalami penuaan delapan kali lebih cepat daripada manusia normal.

Okines didiagnosa menderita penyakit tersebut pada 1999 lalu.

1 comment:

  1. thanks smg bermanfaat infox gan..
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=16

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat