Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Monday, June 27, 2011

"SCANDAL" The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock



Scandal (SCANDAL bergaya) adalah pop Jepang dan grup rock. Menyatakan diri mereka sebagai "The Rock Girlie Paling Powerfull Pop Jepang", mereka terdiri dari empat gadis SMA dari Osaka, Jepang: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Skandal sangat energik, terutama karena fakta bahwa Ono, yang tertua dan pemimpin band, saham vokal dengan tiga anggota lainnya, agar tidak memiliki fokus pada satu gadis tertentu dan untuk memberikan waktu setiap pusat perhatian .

Sebuah catatan menarik tentang kelompok adalah cara unik di mana mereka memilih untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Karena mereka merupakan fans dari animasi Jepang dan manga, mereka ingin direpresentasikan dalam bentuk animasi, mengubah setiap anggota menjadi karakter animasi. Skandal animasi adalah fitur pada serangkaian video promosi di website band

========== PROFIL ANGGOTA ==========
Spoiler for Vocal:
~~~~~~~~~~~~~~★HARUNA★~~~~~~~~~~~~~

Nama Jepang: 小野 春菜, ハルナ オノ, はるな おの
AKA: Haru
Instrumen: Vokal, Guitar
Lahir: 10 Agustus 1988 (umur 22)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal
Tempat lahir: Prefektur Aichi
Golongan darah: A
Tinggi: 153 cm

Haruna, yang tertua di antara kelompok dan juga berfungsi sebagai pemimpin. Seorang gadis yang memiliki semangat untuk menari dan bermimpi menjadi seorang penari, tapi hal berubah ketika ia bertemu rekan-anggota dan akhirnya mengambil jalan rock n roll '. Tapi pengaruh tari tinggal, alasan mengapa beberapa PV mereka, koreografi dapat dilihat. Haruna memiliki suara yang paling kuat dan mendalam yang biasanya menyebabkan dalam lagu mereka dikombinasikan dengan suara-suara dari 3 anggota lain.
Spoiler for Haruna:

~~~~~~~~~~~~~~☆RINA☆~~~~~~~~~~~~~~~

Nama Jepang: 鈴木 理菜
AKA: Rina
Instrumen: Vokal, Piano / Keyboard, Drum
Lahir: 21 Agustus 1991 (umur 19)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal

Rina, yang termuda di antara kelompok dan berfungsi sebagai drummer. Seorang gadis yang selalu memiliki senyum di wajahnya dicat ketika melakukan - menunjukkan bahwa melakukan dan musik tak lain adalah cinta. Dia juga orang yang ceria dan berbuih seperti terlihat dalam wawancara langsung dengan reaksi dia menunjukkan. Juga di antara 4 dari mereka, dia adalah yang paling aktif di blog mereka, memastikan bahwa penggemar selalu diperbarui untuk dirinya dan kelompok. • Bisa juga bermain piano. Telah bermain sejak dia 3 tahun. • Tahu cara memasak. • terakhir anggota untuk bergabung dengan grup. • Said sekali dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak tahu nomor apapun anak itu. • Ingin disebut RINAX. • Apakah suka bekerja di McDonald, bar, atau Cafe Pembantu karena dia ingin mencoba melayani orang di restoran.

~~~~~~~~~~~~~~~★MAMI★~~~~~~~~~~~~~~

Nama Jepang: 笹崎 まみ
AKA: Mamitasu, Mamilious, Mami, Tasupo, Sassa.
Instrumen: Vokal, Guitar
Lahir: 21 Mei 1990 (umur 20)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal

Sasazaki Mami memiliki keterampilan gitar terbaik di antara gadis-gadis, dan berfungsi sebagai Gitaris Timbal dalam Skandal. Dia sering kagum penggemar yang datang untuk melihat mereka hidup dengan ketangkasan dan keterampilan dengan gitar listrik. Dia juga muncul serius dan jenis gelap di panggung karena poni yang panjang dan ekspresi serius, tapi di luar panggung, ia menjadi lawan langsung, menampilkan kepribadian yang sangat ceria dan optimis. Juga antara kelompok, dia juga penggemar terbesar Anime Jepang. Di departemen vokal, dia memiliki suara yang sangat lembut-punkish, dan sebagai akibatnya setiap kali ia memiliki bagian solo, Anda akan tahu itu dia.
Spoiler for Mami:

~~~~~~~~~~~~~☆TOMOMI☆~~~~~~~~~~~~~~

Nama Jepang: 小川 ともみ
AKA: Tomo
Instrumen: Vokal, Bass, bass dan vokal
Lahir: 31 Mei 1990 (umur 20)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal
Tempat lahir: Prefektur Hyogo Golongan darah: A Tinggi: 157 cm

Tomomi, bass dan penulis mayoritas lagu-lagu mereka. Seperti Haruna, dia juga bermimpi menjadi seorang penari, tapi rock n 'roll membuka jalan baru. Keterampilan menari dapat diamati ketika melakukan dengan gerakannya yang menakjubkan dan anggun meskipun fakta bahwa ia membawa bass besar. Tomomi memiliki sangat manis dan agak "chipmunky" suara yang mudah seperti, bersama dengan Haruna, suara mereka menjadi kombo yang sangat sempurna. Dia juga salah satu yang biasanya menyebabkan di bagian solo dari lagu-lagu mereka.
Spoiler for Tomomi:


















No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat