Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, June 12, 2011

Five Vi Operasi Plastik Kalau Sudah Kendur


Five Vi (foto: elang riki yanuar/okezone)
Five Vi (foto: elang riki yanuar/okezone)
JAKARTA- Five Vi enggan meniru langkah beberapa selebritis yang melakukan operasi plastik. Artis bertubuh seksi ini akan berubah pikiran jika bagian tubuhnya sudah mulai mengendur.

"Kalau menurut aku operasi plastik itu sebuah keputusan besar. Memang ada beberapa dari aku yang mau dirombak, namanya juga usia. Mungkin kalau payudara sudah kendur karena proses usia seorang perempuan. Tapi aku enggak tahu juga," kata Five Vi saat ditemui di Universitas Dharma Persada, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2011).

Bintang film 13 Cara Memanggil Setan ini mengaku tak punya nyali untuk melakukan operasi plastik. Apalagi, setelah berkonsultasi dengan keluarganya, Five Vi mendapat larangan.

"Aku belum berani. Aku pernah konsultasi ke bokap dan menurut mereka operasi plastik boleh jika terjadi kecelakaan atau kerusakan fisik. Tapi kalau untuk kecantikan itu yang mungkin enggak boleh," tandasnya.

Selain itu, Five Vi juga tak mau menghabiskan uang hanya untuk melakukan operasi. Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini memilih mensyukuri tubuh yang diberikan Tuhan padanya.

"Selain karena faktor duitnya tapi resikonya. Belum lagi aku juga tahu agama, tapi bukan berarti aku bilang orang yang operasi plastik itu enggak tahu agama," tandasnya.(rik)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat