Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, June 12, 2011

Five V Alami Pelecehan Seksual


Five V (Foto:Tomi Tresnady/okezone)
Five V (Foto:Tomi Tresnady/okezone)JAKARTA - Kerap berpenampilan seksi di layar kaca serta di kehidupan sehari-hari, Five V mendapat pelecehan seksual. Janda satu anak itu dicolek bokongnya di tengah keramaian.

"Baru-baru ini aku mengalami pelecehan. Kejadiannya waktu syuting. Dan yang melakukannya itu bukan kru atau teman, tapi dari pemain figuran," ungkap Five V, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2011).

Mantan istri siri Henry Yosodiningrat itu tak menjelaskan detail sedang syuting sinetron atau film, maupun di mana lokasi kejadiannya. Dia hanya menceritakan bagaimana kronologis pelecehan tersebut.

"Jadi, pas adegan kita serius. Lalu ada sekerumunan orang, tiba-tiba saja salah satu dari mereka mencolek pantat aku. Aku langsung syok dan teriak-teriak. Tapi karena lagi rolling, enggak ada yang lihat aku. Selesai syuting, aku langsung nangis. Baru banget terjadi, dua minggu lalu," paparnya.

Menurut Five V, dirinya berpenampilan seksi bukan berarti orang lain bisa melecehkan seenaknya. Setelah mengalami pelecehan, artis seksi ini belum berniat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

"Aku dilema. Mau aku proses atau cukup sekian. Aku bukan orang yang spontanitas. Aku orangnya  memendam. Sesampai di rumah, jerit-jerit sendiri. Enggak (lapor polisi). Aku mengingat dia (pelaku) saja," tuturnya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat