Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, June 12, 2011

Ladies, 6 Benda Ini Wajib Anda Miliki


(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)
MENJADI wanita seutuhnya memang memerlukan pengorbanan. Mau tak mau kita harus menginvestasikan sejumlah dana untuk membeli benda-benda yang “cewek banget”.

Harusnya Anda panik jika benda-benda di bawah ini belum ada di rumah. Benda apa sajakah itu? Allwomenstalk memaparkannya untuk Anda.

Straightening iron (pelurus rambut)

Memiliki pelurus rambut merupakan investasi yang menguntungkan. Mulai dari meluruskan, beberapa tatanan rambut berbeda dapat Anda lakukan dengan alat praktis ini. Andapun dapat melakukannya di mana saja, tanpa harus ke salon!

Aksesori

Penting bagi seorang wanita untuk memiliki lebih banyak kalung, anting, gelang, hingga scarf. Aksesori akan mempermanis dan membuat penampilan Anda selalu berbeda. Tentunya, Anda tidak mau terus menggunakan kalung yang itu-itu saja bukan? Adalah sesuatu yang wajar bagi wanita untuk berbelanja lebih banyak aksesori. Kuncinya, temukan aksesori yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Sepatu

Ayolah, mana ada wanita yang tidak berbahagia memiliki setidaknya satu lusin sepatu di rumah? Variasi ialah bagaimana kita menghidupkan kehidupan, terutama melalui sepatu. Mulai dari flat, sandal, wedges, hingga high heels, setidaknya satu pasang sepatu yang sesuai dengan busana yang Anda kenakan hari ini.

Celana dalam seksi

Saat Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda kenakan, maka Anda akan semakin percaya diri. Bicara celana dalam seksi, ini akan membuat Anda makin feminin. Manjakan tubuh Anda dengan sepasang bra dan celana dalam berenda.

Little black dress (LBD)

Seorang wanita perlu membelanjakan uangnnya untuk sebuah gaun hitam yang pantas dikenakan di setiap kesempatan. Nantinya, gaun itu akan berguna untuk menghadiri pemakaman, pernikahan, acara formal, temu bisnis, dan berbagai agenda lainnya!

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat