Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Monday, June 27, 2011

bidadari bola salju tak bersayap

Juliet Lin Ke Tong (林柯 彤), juga dikenal sebagai "Little Dragon Lady - Tong Tong" (小龙女 彤彤) berada di bawah payung MOKO, terkenal sebagai model perempuan Asia. Berasal dari Wuhan, Cina, dia adalah seorang aktris, model dan salah satu model paling "HOT", dan paling dicari di Cina.

Lin Ketong (林柯 彤) atau dikenal sebagai "Little Dragon Lady - Tong Tong" (小龙女 彤彤) dianggap sebagai top model di Cina. Popularitas nya di internet dan media (baik untuk cetak, permainan video dan komersial) pada umumnya sangat luar biasa! Berusia 24 tahun, Tong sudah berpengalaman dalam dunia model.

Dia menggambarkan dirinya yang naif, manis, baik hati, manja dan romantis. Seorang gadis dengan "baby face" ini bangga dengan kecantikan dan tubuh seksi nya, dan tidak malu untuk dipamerkan kepada fans-nya. Dia sering digambarkan sebagai "boneka-barbie"!


































No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat