Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Sunday, June 12, 2011

7 Tips Cerdas Promosi Blog Baru


promosi blogAnda baru punya blog? Sudah mengisinya dengan content blog? Maka kemudian pertanyaan yang sering muncul kemudian adalah bagaimana cara promosinya? Punya blog yang sudah diisi content blog, namun jika kemudian tidak sampai terbaca pengguna internet karena kurang baiknya promosi blog yang dilakukan, rasanya content blog menjadi agak mubazir.
Lantas bagaimana cara promosi blog baru yang efektif?
Cara-cara promosi blog berikut ini sangat gampang dipraktekkan termasuk oleh anda yang baru belajar membuat blog.
  1. Tambahkan alamat blog pada signature email. Masih ingat cara membuat signature email? Jangan lupa tambahkan alamat blog anda di signature email.
  2. Buat Fans page. Contohnya seperti yang saya lakukan di Facebook Joko Susilo (dot) com.
  3. Jangan bergantung dari satu sumber traffik. Anda bisa datangkan traffik dari banyak sumber seperti dari gambar dan search engine blog. (Baca Mendulang Traffic dari Google Blog Search dan Google Image)
  4. Rajin-rajinlah blogwalking. Misalkan anda bisa mulai dari blogwalking ke 10 blog dan berikan komentar. Lakukan itu rutin setiap hari. Secara matematis, dalam sebulan berarti sudah ada 300 blog yang sudah anda kunjungi dan komentari. Kalau setahun? ;)
  5. Cepat umumkan setiap posting baru. Setiap blog anda di-update, segera umumkan kalau anda baru saja mengupdatenya. Bisa lewat komentar seperti contohnya yang dilakukan Mas Arief Maulana di sini.
  6. Adakan kontes. Khususnya kontes SEO, seperti yang pernah saya adakan dengan kontes SEO stop dreaming start action. Kontes SEO akan membuat para peserta kontes dan penikmat kontes, datang berulang-ulang ke blog anda untuk mengetahui perkembangan terbaru kontes. Tidak harus berhadiah besar. Bisa mulai dengan sediakan hadiah sesuai kemampuan.
  7. Ceritakan pada teman-teman anda. Kalau yang ini cara promosi offline. Setiap anda bertemu teman atau rekan anda, di sela-sela percakapan, anda ceritakan kalau anda punya blog. Sebutkan alamat atau nama blog anda. Bila perlu tuliskan di kertas. Bukan saja teman-teman anda sangat mungkin mengunjungi blog anda, tapi bisa jadi mereka juga akan menceritakannya pada yang lainnya.
Tips dasar ini cukup memadai untuk promosi blog baru. Namun kalau anda ingin punya blog sukses spektakuler Rahasia Blogging jawabannya. :) Di Rahasia Blogging bahkan sampai saya sediakan dua modul khusus untuk membahas soal traffik.
Dari penerapan Rahasia Blogging tersebut lihat buktinya di sini dan di sini. Simak juga hasil yang didapatkan Blog Dafid Riau dari penerapan Rahasia Blogging.
Salam ACTION!

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat