Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, December 19, 2012

Polisi Tuntut Ganti Rugi Biaya Operasi Payudara



Foto: Orange
Foto: Orange
LOWICZ – Seorang polisi lalu lintas menghabiskan uang sebesar 5.000 poundstrerling atau sekira Rp77 juta (Rp15.426 per Poundsterling) untuk implan payudara yang dilakukan mantan pacarnya. Namun ketika keduanya putus, si polisi itu menuntut ganti rugi.

Patricja Pajak mengatakan, dia memutuskan hubungannya dengan polisi, Lukasz Molovik, karena mantan pacarnya itu sangat terobsesi dengan ukuran payudaranya. Pajak yang berprofesi sebagai model, sebenarnya tidak ingin melakukan operasi tersebut.

"Saya tidak ingin operasi, tetapi Lukasz terus memaksa saya dan sering mengeluh karena ukuran payudara saya,” ujar Pajak, seperti dikutip The Sun, Selasa (4/12/2012).

"Karena saya mencintainya, maka saya setuju. Tapi, ternyata dia lebih cinta dengan payudara saya daripada dengan saya.," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

Sekarang Molovik, menggugat ganti rugi pada Pajak setengah sejumlah uang yang dihabiskan untuk mengimplan payudaranya.

"Lukasz sangat kehilangan banyak uang untuk implan payudara pacarnya. Namun, setelah Pajak melakukan implan, Lukasz malah diputuskan. Lukasz tidak masalah dengan uang yang dihabiskannya, tapi dia tidak bisa menikmati payudara mantan pacarnya,” ujar pengacaranya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat