Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, December 19, 2012

Selundupkan narkoba di payudara

BARCELONA - Seorang perempuan asal Panama terpaksa ditangkap di Bandarta El Prat, Barcelona, karena menyelundupkan 1,8 kilogram kokain di payudaranya. Perempuan itu dipaksa untuk menjalani operasi selayaknya implan payudara.

Saat perempuan itu digeledah, polisi menemukan perban berdarah yang menutupi payudaranya. Perempuan itu mengaku, darah itu adalah darah dari operasi yang ditujukan untuk menyelundupkan dua kilogram kokain ke tubuhnya.

Perempuan tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter berhasil mengambil kokain seberat 1,8 kilogram yang dibungkus plastik di dalam payudara perempuan itu. Kokain itu sendiri bisa menghasilkan keuntungan sebesar 240 ribu Poundsterling atau sekira Rp3,7 miliar (Rp15.540 per 1 poundsterling).

"Dia dalam kondisi yang buruk ketika tiba. Dia mengatakan bahwa, dia tidak sedang sakit namun dia terluka dengan cukup parah," ujar kepolisian, seperti dikutip Vozpopuli, Kamis (13/12/2012).

Polisi pun mengaku, kasus ini merupakan kasus kedua yang pernah dijumpainya. Pada 2011 lalu, seorang model ditangkap oleh polisi Italia karena menyelundupkan kokain di payudara dan bokongnya.

Meski demikian, polisi sampai saat ini tidak menyebutkan identitas perempuan itu ke publik. Polisi pun mengatakan, perempuan itu bisa meninggal dunia karena kokain yang disimpan di dalam payudaranya

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat