Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, December 19, 2012

Pengguna Lift Dijebak Bersama Hantu Cilik



Hantu cilik di dalam lift (Foto: Daily Mail)
Hantu cilik di dalam lift (Foto: Daily Mail)
BRASILIA – Sebuah acara televisi di Brasil membuat jebakan yang paling mengerikan untuk korbannya. Acara televisi itu menjebak korbannya di sebuah lift bersama hantu gadis kecil yang tiba-tiba muncul.

Semua korban dalam jebakan ini dibuat seoral-olah terjebak dalam lift tanpa listrik atau cahaya. Tiba-tiba munculah seorang hantu gadis kecil yang kedatangannya entah dari mana. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (28/11/2012).

Acara ini adalah lelucon yang populer di acara televisi Brasil. Dalam video seorang agen membukaakan pintu lift untuk setiap korbannya, kemudian mulailah jebakan itu dilakukan.

Setiap korban dibuat menjadi sangat takut karena tiba-tiba lampu di dalam lift itu padam dan pintu lift tidak bisa terbuka.

Di bawah kegelapan seorang anak kecil, berpakaian seperti gadis hantu seperti dalam film The Ring, muncul dari pintu jebakan di samping dan ketika lampu kembali menyala tiba-tiba hantu gadis kecil itu muncul.

Dengan wajah pucat, rambut tidak rata sambil memegang boneka, hantu gadis kecil itu juga berteriak. Alhasil, acara ini pun sukses membuat takut setiap korban yang menjadi incarannya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat