Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, December 19, 2012

Dipenuhi Ular, Pesawat Lakukan Pendaratan Darurat



Foto: Telegraph
Foto: Telegraph
KAIRO - Sebuah pesawat yang dipenuhi penumpang diwarnai ketegangan ketika pesawat yang mereka tumpangi harus melakukan pendaratan darurat. Keberadaan ular di dalam kabin memaksa pilot mendaratkan pesawat tersebut.

Kondisi ini serupa dengan film "Snakes on a Plane" yang dibintangi oleh aktor Hollywood Samuel L. Jackson. Pendaratan darurat itu terpaksa dilakukan, setelah seekor ular dilaporkan seorang warga Yordania di dalam kabin.

Korban yang digigit oleh ular itu adalah warga yang tengah menyelundupkan hewan reptil tersebut. Tidak terlalu banyak drama terjadi seperti di dalam film pada insiden tersebut. Tetapi pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat di Kota Al Ghardaqa, Mesir. Demikian diberitakan CNN, Rabu (5/12/2012).

Tidak ada korban lain yang terluka, kecuali penumpang yang membawa ular di dalam penerbangan Egypt Air dari Kairo ke Kuwait ini. Pihak berwenang Mesir pun langsung menginterogasi pria berusia 48 tahun yang digigit ular yang dibawanya sendiri.

Pihak Egypt Air mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan ditemukan, pria yang memilik toko binatang reptil di Kuwait tersebut sengaja memasukan ular kobra Mesir ke dalam kabin. Diri digigit oleh ular tersebut, saat mencoba mengendalikan hewan berbahaya ini ketika ular itu mulai berdesis di bawa kursi penumpang.

Setelah di darat, pria tersebut menolak untuk mendapatkan perawatan. Menurutnya gigitan yang dialaminya tidak terlalu berbahaya. Pesawat itu pun meneruskan perjalanannya ke Kuwait setelah pihak berwenang setempat menyita ular berbaya itu.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat