Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Tuesday, November 23, 2010

Tragedi Festival Air di Kamboja


Update Korban: 395 Orang Tewas

Selasa, 23 November 2010 - 17:01 wib
Baskoro Pramadani - Okezone
Foto: Korban Festival Air Kamboja (Reuters)
PHNOM PENH - Pihak otoritas Kamboja tengah berjuang menyelesaikan berbagai masalah yang muncul menyusul tragedi Festival Air di Ibu Kota Phnom Penh. Laporan terakhir menyebutkan jumlah korban meninggal telah mencapai 395 orang, lebih banyak 50 orang dari laporan sebelumnya pada Selasa, 23 November pagi.

Kamboja telah menetapkan Kamis, 25 November, sebagai hari berkabung nasional setelah sedikitnya 395 orang tewas dan ratusan lainnya terluka akibat insiden tersebut, yang terjadi pada hari terakhir dari rangkaian Festival Air.

Rumah Sakit Calmette yang merupakan fasilitas medis utama di Phnom Penh saat ini dipenuhi oleh jenazah dan korban luka-luka. Sebagian korban bahkan harus dirawat di lorong rumah sakit.

Sebelumnya, Perdana Menteri Hun Sen, pada Selasa pagi mengatakan sedikitnya 345 orang tewas dan 320 orang lainnya terluka. Dia juga meminta seluruh kementerian di kabinetnya untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

"Ini merupakan tragedi terbesar yang pernah kita alami dalam 31 tahun terakhir, sejak keruntuhan rezim Khmer Merah," bebernya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat