Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Tuesday, November 23, 2010

"Kalau Mangkir Lagi, Zainuddin Kyai Ingkar Janji"

"Kalau Mangkir Lagi, Zainuddin Kyai Ingkar Janji"

Selasa, 23 November 2010 - 15:52 wib

Detail Berita
Aida Saskia. (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
JAKARTA - KH Zainuddin MZ telah menghubungi kuasa hukum Aida Saskia untuk bertemu dan menjadwal ulang perdamaian. Aida berharap, kali ini Dai Sejuta Umat itu tidak mangkir lagi.

"Kalau mangkir lagi saat preskon nanti, kan bisa terlihat kyai tukang ingkar janji," selorohnya saat berbincang dengan Okezone lewat telepon, Selasa (23/11/2010).

Penyanyi dangdut yang terkenal lewat tembang Ayam Jago tersebut berharap islah dapat terlaksana. Pasalnya, tidak hanya Zainuddin saja yang meminta maaf kepadanya di depan publik, sebaliknya Aida juga akan meminta maaf kepada publik, karena pengakuannya sempat membuat publik gempar, akibat pemberitaan tentang masa lalunya itu.

“Semoga Islah yang terbuka di depan media itu, Zainuddin tidak mangkir lagi dengan alasan lain,” tukasnya.

KH Zainuddin MZ pernah diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi, setelah beberapa lama dia sulit dicari pewarta untuk meminta konfirmasi kebenaran penuturan Aida. Mendengar pernyataan Zainuddin di televisi, Aida mengatakan tidak heran.

Dia mengatakan, seseorang sekali berbohong, maka dia akan terus melakukan kebohongan berikutnya. Namun sepertinya, Zainuddin berupaya memenuhi janjinya, di mana dia akan segera menghubungi pihak Aida untuk merembukkan soal islah.

Pasalnya, islah tidak boleh diwakilkan dan harus ada jabat tangan, meskipun Zainuddin telah membubuhkan tanda tangan di atas kertas bermaterai sekalipun. Kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah pernah mengatakan, menurut agama proses perdamaian akan sah, setelah ada ijab kabul dari dua belah pihak yang bersengketa.(nov)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat