Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Tuesday, November 23, 2010

KH Zainuddin MZ 'Melarikan Diri' ke Kutai?


Selasa, 23 November 2010 - 15:09 wib
Mahfiroh - Okezone
Detail Berita
KH Zainuddin MZ. (Sumber: masjidrayabatam-mihrab.blogspot.com)
JAKARTA - Setelah disebut ‘melarikan diri’ dari rumah sakit pada 10 November lalu, tidak ada yang tahu kemana KH Zainuddin MZ berobat. Namun akhirnya, Aida Saskia mendapat kabar kalau Dai Sejuta Umat itu ada di Kutai, Kalimantan Timur.

“Zainuddin MZ, Senin pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, sudah menelepon bang Alamsyah. Dia sedang berada di Kutai,” ungkap Aida saat dihubungi Okezone, Selasa (23/11/2010).

Belum jelas apa yang dilakukan Zainuddin MZ di Kutai. “Katanya dia akan kembali ke Jakarta hari Jumat,” imbuh Aida.

Sebelumnya, Dokter Gatoet Soeseno mengatakan sehari setelah dirawat, Zainuddin memaksakan diri untuk keluar dari rumah sakit. Ketika itu, pemeriksaan terhadap kondisi Zainuddin belum selesai.

Meskipun sudah dilarang, tapi Zainuddin tetap ngotot keluar dari rumah sakit. Bahkan dokter Gatoet menyebutkan, istilah kasarnya, Zainuddin telah ‘melarikan diri’.

Dokter Gatoet sendiri kurang mengerti jam berapa Zainuddin meninggalkan rumah sakit. Dia pun diberitahu pihak administrasi, alasan Zainuddin keluar adalah untuk berobat di tempat lain.(nov)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat