Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Tuesday, November 23, 2010

Arumi Bachsin Telah Diperiksa Polisi


Selasa, 23 November 2010 - 19:08 wib
Johan Sompotan - Okezone
Detail Berita
Arumi Bachsin. (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Artis cantik Arumi Bachsin telah melaporkan ibunda, Maria Lilian Pesch, ke Polda Metro Jaya, 25 Oktober 2010. Bintang sinetron Kawin Muda ini telah diperiksa polisi, terkait laporannya tersebut.

“Yang pasti, si pelapor (Arumi Bachin) telah diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya, terkait pelaporannya yang diduga dieksploitasi oleh salah satu anggota keluarganya,” tegas AKBP Mahbub selaku Kepala Sub Bidang Publikasi Polda Metro Jaya saat ditemui di kantornya Polda Metro, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2010).

Hanya saja, kapan Arumi diperiksa, Mahbub tidak bisa memastikan tanggalnya. Berkas pemeriksaan pun masih berada di tangan penyidik.

“Tepatnya kapan, saya lupa. Sebab, semua berkasnya ada di penyidik reserse. Saya pun hanya mendapat laporan, kalau yang Anda tanyakan telah diperiksa,” tukasnya.

Seperti diketahui, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Miller ini telah melaporkan sang ibu ke Polda Metro Jaya tanggal 25 Oktober, dengan dugaan sementara eksploitasi.

Kasus kaburnya Arumi Bachsin bukan kali pertama. Arumi pernah kabur dari rumah sekira pukul 23.00 WIB, 10 Mei 2010. Dia meninggalkan rumahnya selama 10 hari.

Selama kabur, Arumi tinggal di Rumah Penampungan Anak Bambu Apus, Jakarta Timur. Arumi pun kembali ke rumah, setelah dimediasi oleh Komnas Perlindungan Anak (PA). Saat itu, ayahanda Arumi, Rudi Bachsin, mengatakan akan melindungi putrinya tersebut.(nov)

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat