Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Saturday, February 18, 2012

“MISTIK”


“MISTIK”

you all know what it is mystery, and it's always more we find that is always on the hook Historia pautkan to things that are always full of mystical intrigue that has never been a secret revealed,,,, like Lagenda, myth, superstition, symbol etc,,, , which are always in contact with the occult and mystical always real and that fall somewhere in between,,,, if you like things that are yet to be revealed

1 comment:

  1. Maaf.. sebenarnya saya tidak terlalu paham mengenai benda-2 pusaka. Bbrp bulan lalu saya ditawari teman u/ mencari pembeli dari pusaka "Kantong Macan" milik gurunya. Bila anda ada channel pembeli dari pusaka semacam ini. bisa email no. HP anda ke badrowi2006@yahoo.com, nanti teman saya yg menindak lanjuti. Terima kasih

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat