Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Tuesday, February 7, 2012

Indonesia Menjadi Bahasa Internasional Di Website Real Madrid





Aboutnya Real Madrid
2001-2010
Real Madrid Sports City rezoned

Setelah mandatory resmi dalam 3 perjanjian, Kota Olahraga Real Madrid dibentuk dan perjanjian tersebut ditandatangani di kantor pusat Dewan Komunitas Otonomi Madrid pada tanggal 7 Mei 2001. Tiga pihak yang terlibat adalah Florentino Pérez, José María Álvarez del Manzano dan Alberto Ruiz Gallardón dalam representasi dari Real Madrid, Dewan Kota dan Madrid Komunitas masing-masing daerah. Perjanjian tersebut merumuskan tentang pendapatan Real Madrid yaitu senilai ESP 80.000 juta - USD 480 juta.

Raja Spanyol, Presiden Centenary Honourary
Pada awal dari perayaan Centenary Real Madrid, Florentino Pérez dan Direksi sepakat untuk menganugerahi Yang Mulia Raja Spanyol sebagai Honourary Centenary President. Raja menerima gelar tersebut dengan segala kerendahan hati.

Sebuah Centenary yang penuh dengan kesuksesan
The Centennial Klub yang dibuat pada tahun 2002 berhasil menarik pujian dari seluruh dunia.Dari segi olahraga, Madrid berhasil memenangkan Piala Eropa mereka yang kesembilan setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di Glasgow, Piala Super Eropa pertama melawan Feyenoord dengan hasil yang tipis (2-1), dan Piala Intercontinental mereka yang ketiga setelah mengalahkan klub Olimpia dengan 2-0 di Tokyo. Tidak ada yang pernah mendapatkan berkah seperti ini di Anniversary yang ke 100 tahun.

Pengunduran Diri Florentino Pérez
Pada tanggal 27 Februari 2006, Florentino Pérez mengundurkan diri dari kursi kepemimpinan dan digantikan oleh Fernando Martín, diikuti oleh Luis Gómez Montejano, yang akhirnya mendapat giliran untuk memimpin pada pemilihan di musim panas tahun lalu.


Ramón Calderón sebagai Pimpinan Terpilih
Ada 5 kandidat yang memperebutkan kursi kepemimpinan Real Madrid. Ramón Calderón, Juan Palacios, Juan Miguel Villar Mir, Lorenzo Sanz dan Arturo Baldasano. Setelah pemungutan suara pada 2 Juli 2006, Ramón Calderón berhasil terpilih untuk menempati kedudukan tersebut.


Kembalinya Capello
Pada tanggal 5 Juli 2006, Fabio Capello dikontrak Madrid untuk kedua kalinya. Manajer Italia meminta dan mendapatkan pemain seperti Cannavaro, Emerson, Diarra, Reyes dan Van Nistelrooy untuk memperkuat timnya. Dan pada musim dingin, tiga pemain baru juga kembali ditransfer masuk untuk bergabung dengan Whites: Marcelo, Higuaín dan Gago.

Kematian Puskas
Ferenc Puskas Biro meninggal pada tanggal 17 November 2006 dari penyakit yang telah dideritanya untuk jangka waktu yang lama, Puskas meninggal di usia 79 tahun.

Anggota Kehormatan Klub Joseph Blatter
Presiden FIFA Joseph Blatter dianugerahi Club Emas dan Berlian Insignia oleh Honourary Presiden Alfredo di Stefano, Blatter dianggap menjadi pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Real Madrid juga membuat FIFA Premier sebagai Anggota Kehormatan Klub.

Piala ULEB
Dua gelar yang pertama dimenangkan oleh cabang bola basket di tahun 2007 adalah Piala ULEB. Real Madrid praktis tak terkalahkan di seluruh kompetisi dan mengalahkan Unics Kazan dan Lietuvos Rytas masing-masing di semifinal dan final.

Juara Liga
Kampanye “Together we can, together we stand“ berhasil membuat para anggota Tim bersatu dan akhirnya memenangkan Gelar Kejuaraan ke 30 klub sepak bola tersebut. The Whites memenangkan gelar setelah comeback yang mengesankan melawan Mallorca di hari terakhir kompetisi (3-1). Keberhasilan pertama dalam dunia sepakbola sepanjang masa kepemimpinan Ramón Calderón.

ACB Champions
Satu minggu kemudian, tim basket juga memenangkan gelar Liga-30 dengan mengalahkan Barcelona di babak playoff di Blaugrana Palau. Pamesa dan Joventut juga berhasil dikalahkan. Felipe Reyes mendapatkan penghargaan MVP di final.

6 Maret 2008
Real Madrid ternyata berusia 106 tahun ditanggal ini. Sejak berdirinya, klub telah sangat berprestasi dan telah mewujudkan mimpi-mimpi terbesar dalam menjunjung tinggi nilai-nilai pedoman dalam berolah raga : Selalu memiliki semangat juang dan menghormati lawan.

Kejuaraan Liga Back-to-Back
Musim 2007/08 dimulai dengan sebuah proyek baru di bawah pelatih baru bernama Bernd Schuster dan beberapa wajah baru dalam lineup seperti Robben, Heinze, Sneijder, Drenthe, Saviola, dan Metzelder. Real Madrid memegang posisi kemenangan 0-5 atas Villarreal, posisi itu tidak pernah lepas dari mereka untuk sepanjang tahun. The Whites mengakhiri kampanye dengan skor tertinggi (84 gol) dan paling sedikit mencetak gol (36 gol). Mereka juga membuat rekor baru La Liga dengan membukukan 85 poin, 18 poin lebih dari Barcelona di tempat ketiga.

Super Spanyol Copa Kedelapan
Setelah memenangkan gelar kedua liga kejuaraan secara beruntun, Real Madrid menghadapi Valencia di Piala Super Spanyol sebelum awal musim 2008/09.Valencia menang 3-2 pada penyisihan pertama, tetapi meskipun tertinggal dalam pertandingan pertama, di pertandingan kedua di Bernabeu, Tapi The Whites akhirnya bisa menunjukkan kemampian luar biasa mereka dan berhasil mengantongi Piala Super Spanyol kedelapan.

Florentino Perez dimulai jabatan kedua sebagai Presiden
Florentino Perez kembali menduduki kursi kepemimpinan Real Madrid pada 1 Juni 2009. selama kampanye pemilihan dia berlari tanpa lawan, dan mendapat dukungan besar dari para anggota yang dibuktikan dengan jajak pendapat yang diambil oleh media utama. Di bawah slogan "Pengembalian Semangat" , pencalonan Florentino Perez membawa rasa optimisme yang membantu membangkitkan semangat setelah mengalami tekanan dari Barcelona. Sebuah proyek baru dan menarik karena didukung oleh warisan yang ditinggalkan oleh Dewan Kepemimpinan yang sama di 6 tahun sebelumnya; enam tahun di mana Real Madrid telah mencetak beberapa prestasi yang paling berkesan.

Sumber : http://www.realmadrid.co.id/
tambahan: web resmi klub raksasa di Italia juga udah ada pilihan Bahasa Indonesianya

web resmi AC MILAN : http://www.acmilan.com/id

web resmi Juventus : http://www.juventus.co.id/

web resmi Inter : http://indonesia.inter.it/

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat