Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, March 2, 2011

Situs Blog Aneh bin Ajaib (Profil Blogger Sukses (3))

Blog ini benar-benar aneh. Isinya simple sekali. Hanya berisi foto-foto lucu kiriman pengunjung, dengan sangat sedikit text-post. Nampaknya diposting dengan cara email. Namun yang membuat aneh adalah PageRank-nya yang mencapai skor 7 ! Satu level dibawah digg.com, sejajar dengan mixx.com. Lebih tinggi daripada neatorama.com, sethgodin.com, dan 2 level lebih tinggi daripada delicious.com.
Perbulan tak kurang dari 4 juta pengunjung mendatangi situs fenomenal ini. USA Today, on the Today Show, 20/20, CNN, MSNBC, CBC, NPR, and Fox News telah mereviewnya (tapi kok tidak seterkenal digg.com ya, mungkin karena sesuai namanya, yang artinya rahasia)
Yang lebih menarik lagi, situs ini berada di situs gratisan yakni blogspot.com.
Rupa-rupanya tidak perlu yang canggih-canggih juga bisa tinggi PageRanknya…Coba bandingkan berapa biaya operasional digg.com ?
Awalnya, sekitar 3,5 tahun lalu Frank Warren punya gagasan untuk menyebarkan kartu pos yang bisa dikirimkan gratis ke alamat rumah Frank Warren. Bersama kartu post itu, Frank menitipkan pesan agar mereka mengirimkan karya seni berupa apa saja, apakah itu foto, gambar, coretan, atau mereka bisa menuliskan rahasia pribadi mereka, secara anonim, rahasia yang mereka simpan selama ini yang tidak bisa dibuka kepada siapapun. Setiap orang pasti punya rahasia bukan ?
Ketika Frank kehabisan kartu post, Frank mengira project main-mainnya juga telah selesai. Tapi ternyata kartu post yang datang semakin banyak dan bermacam-macam.
Ada kartu post yang bercerita tentang rahasia seksual mereka, rahasia dendam dan benci mereka, ada juga yang lucu menggelikan. Beberapa karya seni mereka berupa barang “antik” misalnya pisang, kantong teh, yang dibaliknya tertulis rahasia mereka.
Satu yang sangat menarik adalah kartu post dari seseorang yang dikira sudah meninggal setelah peristiwa 11/9 WTC. “Setiap Orang yang mengenal saya sebelum 11/9, mengira saya sudah meninggal…”. Sungguh menarik bagaimana orang bisa begitu terbuka jika mereka bisa merasa aman.
Bagaimana Frank membiayai Proyek Seni ini ? KopDar, adalah event tempat berkumpul para penggemar Post Secret. Di acara ini, Frank bisa memperoleh sedikit sumbangan dana untuk terus berkarya dan menjadi media tuangan isi hati mereka. Selain itu, Frank juga menerbitkan buku yang kemudian jadi best seller.
Salah satu contoh Kartu Post tersebut :
Coba dicek disini…

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat