Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, March 16, 2011

2 Warga Australia Terkena Radiasi Nuklir!

Reaktor nuklir Fukushima (Foto: Getty Images)
Reaktor nuklir Fukushima (Foto: Getty Images)
SIDNEY - Dua warga Australia yang tergabung dalam regu pencari dan penyelamat korban gempa Jepang, dikabarkan terkontaminasi radiasi nuklir yang bocor dari pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima Daiichi.

Perdana Menteri Australia Julia Gillard menyatakan radiasi nuklir dideteksi pada sepatu yang mereka kenakan. Keduanya diperkirakan terkontaminasi radiasi nuklir saat helikopter mereka terpaksa mendarat sekira 20 kilometer di luar zona terlarang sekitar PLTN Fukushima.

Helikopter keduanya terpaksa mendarat setelah baling-baling helikopter yang mereka naiki, dipenuhi dengan es dan menyulitkannya untuk mengudara.

"Saya baru saja diberitahu ada helikopter milik Amerika Serikat (AS) yang membawa empat warga Australia dan beberapa warga Selandia Baru, terpaksa mendarat di Bandara Fukushima," tutur PM Gillard seperti dikutip AFP, Rabu (16/3/2011).

"Mereka mendarat sekira 20 kilometer diluar zona evakuasi. Saat ini mereka sudah kembali ke tempat regu penyelamat bermarkas. Saat diperiksa dua dari mereka menunjukan radiasi nuklir tingkat rendah pada sepatunya," ucap PM Gillard.

Usai dipastikan terkontaminasi radiasi nuklir, warga Australia tersebut langsung menjalani prosedur dekontaminasi. 

Sementara menyangkut warga Australia yang berada di Jepang, hingga kini ada 144 warga Australia yang dilaporkan hilang sejak gempa yang disertai tsunami melanda Jepang Jumat 11 Maret lalu. Namun belum ada korban jiwa dilaporkan untuk warga Australia hingga kini.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat