Laman

to night

Aku adalah binatang jalang yang menghembuskan angin kedinginan. apa pun bisa kita lakukan, biarkan Hayal mu melambung tinggi menikmati sensasi lambda sehingga hayalmu menembus batas, bangun ketika kau mulai lelah akan semua, bakarlah dinding-dinding yang membuatmu tidak mempunyai waktu untuk membuka sensasi Lamda. masih ingatkah kita pernah bercerita tentang puncuk-puncuk lambda di ketinggian 200Hez aku telah menemukan seluk beluk lambda. Mari bersama menembus batas normal, yang akan membuka tabir mimpi menjadi kenyataan. aku lambda yang membagunkan dengan Argumentum ad populum, wujud nyata, ilusi, melayang maya membuka tabir biru menjadi sir Lamda






Wednesday, March 16, 2011

Album Baru Nidji Dua Bahasa


Grup band Nidji akan membuat kejutan buat para penggemarnya. Tahun ini Ia akan merilis album. Uniknya, album yang tengah dirampungkan itu akan dibuat dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
“Nidji akan mengeluarkan gebrakan baru tahun ini. Kita akan mengeluarkan album dengan dua bahasa. Satu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris,” terang Giring, sang vokalis, saat dijumpai di sekolah Ora Et Labora, Pamulang, Tangerang Selatan, baru-baru ini.
Giring dan kawan-kawan sebelumnya sudah pernah membuat versi bahasa Inggris. Mengulang kesuksesan tersebut kini mereka akan merilis album itu di Australia.
“Dulu kan sudah pernah tapi untuk Asia Tenggara dan tahun ini kita pengen rilis di Australia,” paparnya.
“Rencananya Nidji juga pengen take vocal di Australia,” imbuhnya.
Giring menambahkan, seandainya rencana besar itu terwujud akan menjadi sejarah tersendiri bagi Nidji.
“Pokoknya tahun ini banyak impian kita yang bakal terwujud. Salah satunya itu, dan masih banyak yang lain. Kalau semua ini benar terwujud, tahun ini akan menjadi tahunnya Nidji,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat